Rabu, 13 Oktober 2010

Strategi Pembiakan Lovebirds

Hal paling penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan untuk berkembang biak kekasih adalah berapa banyak waktu dan energi yang Anda miliki. Pembiakan burung harus dalam kondisi puncak, mereka tidak dapat melakukan diet biji-hanya atau terpaksa tinggal di kandang yang kotor.Mereka harus diberikan diet sehat dengan banyak variasi. Sebuah campuran pelet baik seperti Dr D’s atau Mazuri dan campuran benih berkualitas tinggi seperti Volkman hanya suplemen yang benar-benar. Ini adalah sayuran segar dan biji-bijian yang akan membuat burung Anda cukup sehat untuk bertelur subur dan membesarkan bayi yang kuat.sekali lagi, akan selalu ada pengecualian untuk ini karakteristik umum.
SANGKAR PERTIMBANGAN DAN KOTAK SARANG:
Ada dua cara untuk berkembang biak lovebirds: dalam kelompok-kelompok kandang burung besar atau oleh pasangan individu di dalam sangkar penangkaran terpisah. Karena saya ingin hati-hati mengendalikan mutasi warna dalam kekasih saya, saya menggunakan metode yang disebutkan terakhir. Selain itu, jauh lebih mudah untuk “menjaga perdamaian” antara kekasih ketika mereka memiliki kandang terpisah. Anda dapat menghapus pasangan dari kandang penerbangan pada waktu pemijahan dan tempat mereka di dalam sangkar yang lebih kecil lebih cocok untuk pembibitan. Tentunya, semakin besar kandang semakin baik. Burung-burung harus mampu “mengalahkan sayap mereka” tanpa memukul sesuatu setiap saat. Mereka harus bisa memanjat dan bermain untuk latihan. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk ini, Anda mungkin tidak dalam posisi untuk berkembang biak burung saat ini.
Banyak orang berpikir bahwa mainan memasok dan sejenisnya akan mengganggu burung dari perkawinan. Saya tidak menemukan hal ini benar, dan burung dengan lingkungan yang bervariasi lebih bahagia dan dengan demikian lebih mungkin untuk membuat orang tua yang baik. Jangan lupa: kekasih yang sangat suka bermain, seperti pelawak makhluk dan mereka memerlukan tahap “tepat” untuk kejenakaan mereka.
nestbox adalah pertimbangan berikutnya. Sementara banyak orang menggunakan parkit besar atau kotak cockatiel, saya menemukan bahwa saya mendapatkan hasil terbaik dengan bahasa Inggris kotak budgie nesting. Ini terbuka di samping melalui geser, pintu dua bagian. Mereka memiliki panggung kecil di pintu masuk, maka daerah yang lebih rendah untuk ayam ke sarangnya. Ini bagus karena ayam betina dapat memiliki perusahaan sementara bersarang (ayam akan duduk di bertengger di atas panggung atau akan tidur langsung di panggung) tanpa ramai. Saya pikir itu juga membuat kurang kemungkinan untuk telur akan retak jika ada pernah terburu-buru panik ke nestbox karena mereka menyelam di panggung pertama, kemudian bergerak turun ke daerah bersarang.
Pastikan kotak bersarang Anda tidak memiliki pintu geser yang “bengkak” karena hal ini membuat sangat sulit untuk memeriksa telur. Jika pintu sangat ketat dalam alur, aku menghapusnya, file atau pasir ke tepi sedikit, lalu menempatkan mereka kembali dan uji geser mudah. Ini akan kurang mengagitasi untuk ayam Anda jika Anda tidak memiliki menggeliat dan memaksa pintu setiap kali Anda ingin mengintip masuk Ini pilihan Anda jika Anda ingin meninggalkan dalam lembaran kayu cekung yang secara tradisional termasuk dengan kotak bersarang budgie. Lovebirds membuat sarang yang cukup rumit, sehingga Anda umumnya tidak membutuhkan mereka. Namun, jika Anda memiliki lovebird yang merupakan nestmaker malas, Anda mungkin ingin menyimpan sepotong kayu sehingga telur yang tidak berguling-guling di nestbox tersebut.
Aku menggantung kotak sarang  di luar kandang, lalu gunakan gunting untuk memotong kawat lubang di dinding kandang. Pastikan file Anda ke poin tajam pada wire cut. Pastikan nestbox tidak akan basah di tengah hujan. Saya menggunakan plexiglass untuk menutup kandang outdoor saya sepanjang tahun. Itu terus keluar sinar matahari kasar pada pertengahan musim panas dan membuat mereka tetap kering selama musim hujan.
BAHAN SARANG
Kelembaban sangat penting bagi keberhasilan penetasan telur lovebird. Di California Selatan, di mana ia bisa sangat kering, peternak banyak lovebird dibasahi pasokan daun palem sebagai bahan bersarang. Lovebirds memuja ini! Mereka akan rusak daun panjang dan barang-barang mereka di bawah sayap mereka sampai mereka terlihat seperti bantal pin kecil. Mereka kemudian membawa mereka ke nestbox dan lanjutkan untuk membangun sarang mereka. Saya juga menggunakan diparut, diberi wewangian, handuk kertas putih polos, eucalyptus kadang-kadang, dan rumput kering. Lovebirds akan menggunakan bulu mereka sendiri yang hilang untuk sarang juga. Aku terus memasok bahan bersarang bahkan setelah telur diletakkan, karena hal ini menjaga sarang dan menjaga segar sampai tingkat kelembaban yang sesuai (daun dibasahi melakukan hal ini). Anda juga bisa mendapatkan bahan bersarang di toko hewan peliharaan pasokan, tapi Anda benar-benar tidak perlu mengeluarkan uang untuk ini. Hanya ingat: jangan memberi daun setiap tanaman beracun atau tanaman yang telah diobati dengan insektisida! Saya mengontrol ini dengan hanya menggunakan pohon kelapa di halaman saya. Jika Anda tidak tinggal di zona selatan ini bisa menjadi sulit, tapi Anda dapat menyelidiki pengganti, sesuai nonpoisonous di wilayah geografis Anda.
Indoor BIBIT
Anda mungkin sudah menyadari bahwa saya merujuk kepada pemuliaan outdoor. Tidak semua orang memiliki pilihan ini, karena cuaca tidak begitu sedang di tempat lain seperti di California Selatan. Jika Anda berencana untuk berkembang biak di dalam ruangan ada beberapa pertimbangan khusus, yaitu jumlah “sinar matahari” burung-burung akan terkena siang hari. Ini adalah ide yang baik untuk membeli lampu khusus untuk tujuan ini, lampu yang menyerupai matahari jauh lebih baik daripada lampu pijar biasa. Ini tersedia di toko pasokan burung atau melalui katalog. Check out BURUNG majalah BICARA untuk iklan, atau bahkan salah satu pemasok unggas online.
KONTAK BERBEDA antara pasangan BIBIT
Lovebirds sibuk-tubuh. Mereka akan ikut campur dalam setiap bisnis burung lain tanpa ragu-ragu. Saya merasa terbaik jika kekasih dapat mendengar satu sama lain, tetapi tidak melihat satu sama lain. Aku menaruh penghalang buram antara kandang. Tentu saja, mereka sangat gigih tentang “mengunjungi” dengan tetangga dan beberapa pasangan telah menjadi cukup ahli di partisi ini bergerak seperti pintu geser. Saya kemudian menggunakan klip untuk menyimpannya di tempat.
GIZI UNTUK BIBIT BURUNG DAN MEREKA MUDA
Menentukan kualitas gizi dan kesehatan pasangan lovebird Anda pembibitan dan muda. Inilah yang pada akhirnya menentukan kualitas dari bayi Anda setelah Anda telah memilih yang sehat, genetik saham untuk pembibitan beragam pasangan. Diet harus sangat segar, seluruh makanan. Cara termudah untuk memberikan nutrisi yang baik lovebirds hijau adalah dengan makan Wheatgrass. Silakan baca halaman kami pada Wheatgrass untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu. Ini akan menghemat waktu dan uang. lovebirds Kebanyakan akan mengambil untuk dengan cepat. Sangat mudah untuk memberi makan, daun tidak berantakan (hanya beberapa “rumput” untuk meraup), dan jaminan spektrum yang luas dari vitamin dan mineral. Kami menyarankan Anda untuk membeli buku murah oleh Ann Wigmore yang akan mengajarkan Anda cara untuk tumbuh sendiri.
Kami juga pakan pelet Roudybush, Volkman’s Hookbill Super, Crazy Jagung (lovebirds terutama pergi untuk Kung Fu Yum dan Rainforest Rice Pudding), jagung rebus, kecambah kacang-kacangan dan biji (tunas bunga matahari yang menikmati oleh kekasih), beras merah, dan lain sayuran dan biji-bijian. The sayuran segar lebih “merangsang” mereka dalam hal presipitan kawin. makanan segar menunjukkan “Spring” untuk burung, banyak cara yang sama lakukan lagi jam sinar matahari.
Loose bertengger BISA LEAD ATAS TELUR Subur
Saya tidak berpikir topik ini memerlukan banyak penjelasan, selain untuk negara yang jelas: jika bertengger adalah longgar pria tidak bisa baik “kontak” dengan wanita. Mereka mungkin melakukan tarian itu, tetapi akan menjadi sia-sia. Anda mendapatkan gambar.
MENGAPA telur yang tidak menetas
Infertilitas, gizi buruk, ayam tidak duduk pada telur (telur dingin), infeksi bakteri, dan lain-lain tidak selalu mudah untuk menentukan mengapa beberapa telur tak menetas. Dalam pengalaman saya, biasanya satu atau dua telur hanya tidak menetas. Ini biasanya meletakkan telur terakhir. Pertimbangkan jelas: ayam betina meletakkan enam telur. Beberapa pertama akan mendapatkan hal-hal “terbaik”. Hal ini mungkin terdengar sederhana, tetapi di alam, bayi terkecil sering tidak maju dengan pesat, maka, yang kerdil “panjang.” Saya telah memiliki beberapa runts yang melakukan cukup baik dalam jangka panjang, mereka hanya memerlukan waktu lebih lama menyapih dan perawatan lebih. Beberapa bayi termanis terbaik dan saya telah menjadi kerdil dari kopling. Alam tahu yang terbaik. Tidak semua telur dimaksudkan untuk menetas. Tentunya jika tidak ada telur Anda pernah menetas, Anda harus khawatir. Tapi aku tidak akan terlalu khawatir tentang satu atau dua tidak menetas di kopling, saya pikir banyak orang bereaksi berlebihan ini. Percayalah, di alam semua telur yang tidak menetas setiap waktu.
MENGHINDARI BAYI melebarkan berkaki
Anda tahu ketika Anda melihatnya: kaki seorang cewek miskin tersebar langsung dari tubuh dan cewek tidak mampu menguasai dan duduk dengan kaki yang benar di bawah tubuhnya. melebarkan kaki bisa sangat traumatis bagi para peternak pemula. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah untuk MENCEGAH hal itu. Bahkan sarang-pembangun terbaik harus diberikan substrat dasar untuk kotak sarang. Saya sarankan Care Segar. Hal ini tidak beracun dan mudah didapat. Masukkan sekitar 2-3 inci ke dalam kotak sarang. Kemudian memberikan sarang-bahan bangunan ayam. Dia akan membangun berikutnya di atas substrat. Hal ini untuk mencegah anak-anak ayam dari berakhir di bawah nestbox di lantai kayu licin di mana mereka tidak bisa mendapatkan pegangan yang tepat. Ini juga bantal-bantal mereka jika mereka memiliki ibu bersemangat yang duduk sangat ketat pada mereka. Jika Anda sudah punya anak ayam di sarang dan menyadari bahwa mereka memukul lantai kayu, menghapus anak ayam, menghapus sarang dibangun oleh ibu (mencoba untuk tetap utuh pada dasarnya), tambahkan 2-3 inci Care Segar, menggantikan sarang ibu di atas substrat, menggantikan ayam. Masalah terpecahkan. Jika Anda sudah punya bayi dengan kaki melebar, cara terbaik untuk mengobatinya adalah dengan menggandakan band kaki, gunakan benang gigi untuk mengikat kaki bersama-sama dalam posisi yang tepat di bawah tubuh, tempat bayi dalam cangkir empuk untuk membantu memegang dalam posisi yang tepat. Jelas ini memerlukan menarik bayi dari sarang dan handfeeding secara terpisah dari ayam lain, sebagai string di antara kedua kaki dapat mencekik anak ayam lain di sarang. Jika Anda mengalami kesulitan, membawa bayi ke dokter hewan. Anda tidak ingin membiarkan ini pergi, seperti burung-burung ini sering lumpuh dan akan membutuhkan caging khusus dan ekstra membantu semua kehidupan mereka.
http://burunglovebird.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar